2010.07.01 Star Chosun News Pics

Image Hosted by ImageShack.us


credit: Star Chosun

One response to “2010.07.01 Star Chosun News Pics

  1. rierie July 3, 2010 at 1:59 pm

    sebagai ucapan terima kasih, soalnya aku selalu nge-download video cnblue dari sini ^ ^

    aku g tau, uda pernah baca ato blum…

    tapi ini transletan wawancara Jonghyun di star chosun news

    100701 Jong Hyun – The Star Interview

    Jong Hyun yang dalam CNBlue berperan sebagai main vocal dan gitar, bagaimana dia bekerja sama dengan leader Yong Hwa?
    “Karakter musik kami berdua berbeda, Yong Hwa hyung suka irama musik yang berjenis hiphop, sedangkan saya suka irama yang kuat seperti JPOP, dan saya juga sangat menyukai penyanyi Jepang Bump of Chicken. Kami bisa saling melengkapi satu sama lain dalam hal musik yang tidak sama ini.”

    Percaya karakter yang berhubungan dengan golongan darahkah? diri sendiri bergolongan darah O, member yang lain bergolongan darah A.. “Tidak begitu percaya… Beberapa waktu yang lalu ada hal yang menarik yg terjadi. Tidak tahu siapa yang mengatakan sesuatu yang membuat salah seorang member menjadi bad mood, member yang satunya juga menjadi marah, seperti ini bahkan teman yang ada di sebelahnya juga ikut menjadi marah.. saya hanya di samping melihat saja. Melihat mereka seperti ini saya merasa kalau ini menarik, haha!”

    Saat di tanya mengenai pertanyaan kalau Jong Hyun di beri waktu libur 3 hari akan melakukan apa, “Sekarang tidak mungkin. Walaupun belum menjadi kenyataan, tapi musim panas tahun ini ada rencana untuk mengembangkan promo di Asia, pasti akan melewatkannya bersama dengan fans semuanya. Kalau saya di beri 3 hari waktu untuk liburan.. en… saya akan pulang ke rumah di Busan, menikmati AC yang menyegarkan, berbaring di sofa sambil menikmati jeruk? kalau bisa berlibur seperti ini selama 3 hari, saya tidak ada permintaan yang lainnya lagi. (tertawa)”

    “Akhir2 ini jadwalnya terlalu padat, hobi sebagainya semuanya tidak bisa di lanjutkan. Daya tahan tubuh menjadi hal yang paling dicemaskan, akhir2 ini hanya bergantung pada spirit untuk bertahan. Beberapa waktu yang lalu mama mengirimkan untuk’ku tulang belut yang di masak untuk menjadi obat penambah energi… Saya juga dalam keadaan dipaksakan makan itu, hehe!”

    Dalam hal musik ada mencoba hal yang barukah? “Saya berharap style musik kami secepatnya bisa tetap bertahan, kalau selanjutnya dalam hal individual juga bisa sukses maka itu akan sangat bagus..”
    Sebagai pemuda dari Busan, saat interview berbicara’nya terlalu cepat, alasannya adalah karena sudah terbiasa memakai bahasa daerah’nya.”Di saat berbicara sedikit terlalu cepat, sekarang sudah mencoba mengubahnya, mohon selanjutnya juga banyak banyak membantu saya.”

    Source: Thestar.chosun.com
    Chinese trans + Posted at: CNBlue China
    Founder + Chinese – Indo trans: Misu@CNBLueIndo.com

Leave a Reply

